Bedak MARCKS'

Hai semuanya >__<
Akhirnya aku sempat juga nge-review lagi, kayaknya virus mager udah kena di aku deh.. Soalnya, sumpah tiap kali mau nge-blog pasti langsung males gitu (T.T) yappp.. aku bukan blogger yang pantas ditiru (T_______T)

Kali ini aku mau mereview produk dalam negri yang aku yakin kalian pasti punya (>_________<)
The one and only "BEDAAAAKKKKK MARCKS"
Sebenarnya aku baru pertama kali pakai bedak ini, kata teman-teman yang lain bedak ini bagus dan sering direkomendasi-in sama dokter kulit ヽ(´o`
Karna aku superrrrrrrrr penasaran, akhirnya aku beli bedak ini deh (^◇^)

SHADE :
Bedak Marcks' ini memiliki 3 shade, yaitu : Rose (warnanya pink), Creme (warnanya kuning terang), dan White (warnanya putih kayak tepung).
Kalau aku sih milih warna pink, kenapa??? Soalnya tinggal warna itu yang ada di hypermart ( ´ ▽ ` )ノ

Netto : 40gr
Dan ternyata bedak Marcks' ini dibuat sama kimia farma looohhhh (^○^)

PACKAGING :
Bedak Marcks' ini lumayan besar dan lebar, jadi ngga cocok kalau dibawa kemana-mana (makan tempat banget, apalagi kalau di taruh di makeup pouch).
Selain itu, tutupnya bedak Marcks' ini gampang banget terbuka kalau misalnya jatuh pasti langsung tumpah {(-_-)}
Bedak ini juga ngga disediakan sponge/brush-nya, yyaaaaa... Menurutku sih wajar soalnya kan harganya juga murah banget (ノ_<)
Initinya, bedak ini selalu stay di kamar aku dan ngga pernah aku bawa kemana-mana..

AROMA :
Bingung nih.. Aromanya itu aneh sih, ngga bisa di deskripsikan ~(・・?))
Aromanya kayak bedak-bedak zaman mamaku gitu, tapi ada bau obatnya sedikit sih..
Aromanya ngga nyengat dan ngga bertahan lama kok, jadi tenang ajaaaa ( ̄▽ ̄)

TEKSTUR :
Seperti bedak tabur pada umumnya (^ω^)halus, gampang di blend, dan hasilnya matte..
Oiya, pas kalian aplikasikan kewajah langsung ada sensasi dinginnya lohhh~~

COVERAGE :
Suuuppppeeeeeeerrrrrrrrr sheeeeerrrrrrrr (・Д・)
Ngga ada coveragenya sama sekali, mungkin kalau shade creme ada coveragenya kali yaaa??

STAYING POWER :
Baru 5 menit dipakai udah menghilang ( ̄O ̄;)
Yapppp... staying powernya biasa banget.

OIL CONTROL :
LOVEEEEEEEEEE IIIITTTTTT!!!
Oil controlnya JUARA bangeeeeeettt o(^▽^)o ngga ada yang bisa ngalahin deh pokoknya..

First Impression:
Packaging-nya kebesaran (T...T) jadi ngga cocok dibawa traveling, tapi aku lumayan suka loh sama bedak ini soalnya ngga bikin wajah aku breakout, da oil controlnya lumayan lah ya~~ 
Oiya ada sensasi dinginnya juga loh, aromanya aneh tapi harum... Walaupun ngga ada coveragenya tapi aku tetap suka aja sih soalnya aku ngga butuh coverage *kan udah ter-cover sama bb cream* 
Cocok untuk finishing powder atau touch up sih menurutku~~

(+)
Murah (Cuma 10ribu)
HALAL
Oil controlnya juara banget
Ngga bikin jerawatan
Ngga bikin breakout wajah aku
Halus
Gampang di blend
Ada sensasi dinginnya
Aromanya aneh tapi enak(?)

(-) 
Ngga meng-cover jerawat dan flek hitam 
Ngga cocok untuk dibawa traveling

Price :
IDR.10.000

Aku bakalan repurchase bedak Marcks' lagi loh, tapi mungkin bakalan coba yang shade creme.
Dan juga aku merekomendasikan bedak ini buat kalian yang wajahnya gampang berminyak >___<

Disini aku pakai bedak Marcks'

Popular Posts